You cannot copy content of this page

Menjadi Panelis di Acara Freedom Life is Right Purwodadi

Menerima piagam pernghargaan sebagai panelis dari panitia acara

Hari Sabtu (22/6/2019) saya berkesempatan ‘membersamai’ anak-anak remaja Purwodadi dalam acara Freedom (Forum Ekspresi dan Edukasi Topik Milenial) bertema “Adolescent Identity Crisis” yang diselenggarakan oleh komunitas Life is Right di Rumah Kreatif Grobogan, Jalan D.I. Panjaitan 11 Purwodadi.

Selain saya, ada Dono Iswadi dari Rumah Berdaya yang diundang sebagai panelis di acara tersebut. Hadir pula Ketua Rumah Kreatif Grobogan (RKG), Suwoto. Di tengah diskusi, saya sempat menyampaikan harapan, antara lain, saya berharap Life is Right bisa menjadi mitra dan pendamping remaja di Kabupaten Grobogan untuk bertumbuh menjadi remaja yang berkualitas.

Berpose bersama usai acara



Di era digital, dengan kompleksitas persoalan sosial yang berkecamuk, saat remaja butuh pendampingan, saya merasa ada kekosongan terkait hal itu. Life is Right semoga bisa mengisi kekosongan itu, yang secara khusus dan intens, dapat membersamai para remaja untuk bertumbuh dengan baik. Sehingga para remaja tumbuh secara sehat, baik secara fisik, mental, maupun spiritual.* (Kang Asti, www.kangasti.com)

Facebook Comments

Author

badiatulmuchlisinasti@gmail.com
Writer, blogger, book-preneur, dan social-preneur. Direktur Hanum Publisher, Ketua Yayasan Mutiara Ilma Nafia, Sekretaris Forum Masyarakat Madani (FMM) Kabupaten Grobogan, Pengurus bidang program Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Cabang Grobogan, Ketua Blogger Grobogan, dan Kabid Pendidikan Anti Korupsi DPD Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Jawa Tengah. Hobi banget membaca; penyuka kuliner, dan wisata. Tawaran kerjasama via e-mail: badiatulmuchlisinasti@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *